Pada permainan Liga Champions kemarin Manchester City vs PSG yang dimana Man City diketahui takluk oleh PSG. Marco Verrati yang merupakan pemain PSG tengah mendapat pujian yang cukup special dari Guardiola.

PSG Menang dari Manchester City dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh PSG. Dengan pemain Idrissa Gueye dimenit 8 dan Lionel Messi yang mencetak gol di menit ke 74 dengan skor yang 2-0 di akhir pertandingan Liga Champions.

Di tengah pertandingan Manchester City vs Paris Saint Germain diketahui juga banyak trik-trik permainan sepak bola yang dilakukan oleh kedua klub ini dalam setiap menit yang menarik bagi penonton dan juga termaksud Manager dari Manchester City yaitu Pep Guardiola. Permainan yang sangat menarik ini kiat membuat Pep Guardiola memperhatikan pemain yang dianggap sangat mendominasi atau menarik perhatian dari Manager Manchester City itu.

Bahkan ketika ditanya mengenai permainan dan penampilan dari pemain-pemain lawan yaitu Paris Saint Germain, dia menjawab bahwa ada salah satu pemain yang sangat menarik perhatiannya. Bukan Lionel Messi yang menarik perhatian manajer Manchester City ini, bukan juga Nyemar ataupun Kylian Mbappe. Guardialo mengatakan bahwa Marco Verrati sangat menarik ketika berada di lapangan sepak bola.

Hal itu pun menjadi perbincangan karena manajer dari Manchester City ini mengaku bahwa jatuh hati dengan permainan dan atraksi dari Marco Verratti sebagai pemain yang handal.

Meskipun di menit ke 78 Marco Verrati digantikan dengan Georginio Wijnaldum ini tetap mampu menarik perhatian dari Pep Guardiola. Siapa sangka manajer Man City ini merasa permainan yang dilakukan oleh Marco Verratti sangat asik diperlihatkan sekali.

Menurutnya Marco sangat luar biasa dan mampu menahan ketenangan ketika ditekan oleh para pemain Manchester City, hal tersebut yang membuat permainan semakin seru ketika ia mampu mengetahui trik lawan yang mengalirkan bola kedepan.

Ia mampu melepas umpan yang dilakukan oleh para pemain lawan sehingga dia mampus menahan serangan dari lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *